Minggu, 18 Desember 2011

3 jenis resiko bentuk pengendalian yang harus dilakukan seorang mahasiswa


Sebutkan 3 jenis resiko beserta bentuk pengendalian yang harus dilakukan seorang                        
mahasiswa ?
jawab :
1.      Resiko akademis
Sebagai seorang mahasiswa yang dituntut untuk nenuntut ilmu baik secara akademis maupun non akademis, maka dari itu seorang mahasiswa yang berhasil dan sempurna baik dari segi nilai, prestasi ataupun kedudukannya ini berasal dari lingkungan akademis yang bagus dalam menuntut ilmu dan seorang mahasiswa harus menyadari terlebih dahulu mengenai akademi apa yang akan dipilih kelak untuk menjadi seseorang yang akan menggeluiti dunia usaha atau menjadi seorang yang sukses kelak.

2.      Resiko pergaulan
Dalam dunia pergaulan akademi kita harus dapat memilih temen-teman yang dapat mendorong dan serta memotivasi kita untuk mendapatkan nilai akademis yang memuaskan. Tetapi bukan saja hanya mencari temen-teman untuk membantu kegiatan belajar,tetapi dengan pergaulan akademis ini dapat membantu kita ataupun dapat menjatuhkan kita kedalam dunia usaha kelak nanti.

3.      Resiko kesehatan
Kesehatan lebih dari nilai suatu uang, maka dari itu kesehatan merupakan factor penting dalam seorang mahasiswa yang kelak akan menjadi seseorang yang sukses yang tidak akan mengenal waktu. Dan apabila seorang mahasiswa tidak menjadi kesehatan dan mengubah pola prilaku dari hal yang biasa bahkan juga harus penting maka dia tidak akan mampu menjaga diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar