Kamis, 25 Oktober 2012

pengaruh gimmick dalam produk baru

“Gimmicks” memiliki beberapa definisi dan Oxford Kamus Inggris kredit gimmick kata sebagai pertama memasukkan bahasa Inggris di awal abad 20. Gimmicks dapat merujuk pada fitur produk yang membuatnya lebih menarik tetapi tidak penting untuk fungsi produk. Hal ini juga dapat merujuk kepada jenis tertentu iklan dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan produk, yang disebut gimmicks iklan. gimmick A juga bisa menjadi istilah yang digunakan dalam sihir untuk menggambarkan elemen non-dilihat dari trik yang membantu untuk menciptakan ilusi.
Gimmicks khas dalam produk termasuk menggunakan warna yang menarik, kemasan, atau fitur lain yang akan menarik pemberitahuan konsumen. Ambil contoh studi kasus top coffee, beli 2 gratis 1bungkus inilah yang mampu menarik minat konsumen untuk membeli prosuk tersebut tanpa melihat kualitas terlebih dahulu.
inilah yang menyebabkan negatif tentang gimmick, tetapi ini adalah cara tercepat untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk baru tanpa harus personal selling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar