“Gimmicks” memiliki beberapa definisi dan Oxford Kamus Inggris kredit
gimmick kata sebagai pertama memasukkan bahasa Inggris di awal abad 20.
Gimmicks dapat merujuk pada fitur produk yang membuatnya lebih menarik
tetapi tidak penting untuk fungsi produk. Hal ini juga dapat merujuk
kepada jenis tertentu iklan dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan
produk, yang disebut gimmicks iklan. gimmick A juga bisa menjadi istilah
yang digunakan dalam sihir untuk menggambarkan elemen non-dilihat dari
trik yang membantu untuk menciptakan ilusi.
Gimmicks khas dalam produk termasuk menggunakan warna yang menarik,
kemasan, atau fitur lain yang akan menarik pemberitahuan konsumen. Ambil
contoh studi kasus top coffee, beli 2 gratis 1bungkus inilah yang mampu menarik minat konsumen untuk membeli prosuk tersebut tanpa melihat kualitas terlebih dahulu.
inilah yang menyebabkan negatif tentang gimmick, tetapi ini adalah cara tercepat untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk baru tanpa harus personal selling
Tidak ada komentar:
Posting Komentar